Whatapps

Selasa, 11 Juni 2019

Lowongan SHE trainer PT Acset Indonusa Tbk dan Tips nya

Info lowongan : PT Acset Indonusa tbk, tergabung dalam Astra group membutuhkan : 1 orang SHE trainer penempatan head office Bersedia bergabung 15 juni atau 1 juli 2019
Lowongan ini ditutup tanggal 12 Juni 2019 Kualifikasi : *Pria / wanita *S1 *Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai trainer *Dan 1 tahun di proyek *Senang mengajar *DCNDC (Disiplin, Can do spirit, Never give up, Do different way, Courage) *siap begabung 15 juni / 1 juli 2019 Kirim lamaran ke Note : dalam cv mohon masukan pengalaman anda sebagai trainer,, hashtag

Beberapa hari yang lalu saya membuat postingan mengenai kebutuhan SHE Trainer
Ternyata dari total 157 CV yang saya terima, tidak satupun CV yang sesuai kebutuhan saya,
nah berikut ini Tips dari saya agar CV kalian bisa diterima baik untuk posisi ini ataupun yang lain :
untuk posisi SHE trainer kalian harus mmenambahkan :
1. List Training yang pernah anda selenggarakan, baik internal maupun eksternal,
2. Jobdesc yang Daily, Monthly, Quarterly, Maupun Yearly
3. Kelebihan anda sebagai trainer
4. Piagam atau sertifikat sebagai trainer
Semoga tulisan saya ini dapat membantu rekan2 sekalian...amin

Baca juga : Jasa CSMS dijamin lulus dan dapat tender

Tidak ada komentar:

Posting Komentar